Tutorial Hijab Pashmina Sifon Terbaru Untuk Tampil Anggun Dan Modis

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Terbaru Untuk Tampil Anggun Dan Modis

Hijab pashmina merupakan salah satu hijab yang saat ini sangat hits dan diminati oleh kalangan wanita khususnya para hijabers. Hal ini dikarenakan hijab pashmina ini adalah hijab yang mudah untuk anda kreasikan sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, hijab pashmina terbuat dari berbagai bahan dengan berbagai motif yang dihasilkan. Salah satunya adalah pashmina dengan bahan sifon.

Pada umumnya, pashmina berbahan dasar sifon ini cenderung kurang diminati oleh para hijabers karena sifat kain yang panas namun akan tetap nyaman bila anda gunakan karena tekstur kain ini yang tipis dan transparan sehingga akan mengurangi rasa panas itu tadi. Selain itu, kekurangan dari hijab pashmina berbahan dasar sifon ini adalah kainnya yang licin saat digunakan dan memiliki serat yang renggang sehingga mudah sobek.

Meskipun begitu, anda tidak perlu khawatir ataupun bingung untuk membeli atau menggunakan hijab pashmina sifon ini para hijabers. Karena untuk mempermudah mengkreasikan hijab pashmina sifon ini anda hanya perlu menggunakan inner, ciput, ataupun ninja untuk membantu anda saat menggunakannya. Hal ini kami sarankan agar rambut anda tidak mudah keluar dan terlihat rapi saat menggunakannya.

Tutorial hijab pashmina sifon

Ingin tahu bagaimana tutorial hijab pashmina sifon agar tampak rapi dan cantik. Berikut adalah langkah-langkah nya :

Langkah pertama, pakailah inner atau siput atau dalaman hijab terlebih dahulu untuk menutupi leher dan rambut anda. Selanjutnya, letakkan pashmina sifon tersebut diatas kepala anda dan atur supaya sisi sebelah kiri lebih panjang daripada sisi yang sebelah kanan.

Langkah kedua, ambillah hijab dengan sisi yang lebih pendek atau sisi kanan tersebut dan taruh di atas telinga sebelah kiri dengan posisi di dalam hijab sebelah kiri lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Langkah ketiga, ambil sisi sebelah kiri atau sisi yang panjang tadi lalu bentangkan dan ambil salah satu ujungnya, kemudian letakkan salah satu ujung tadi yang sudah anda pilih keatas kepala anda sampai berada diatas telinga kiri anda. Setelah itu, sematkan jarum pentul tepat pada hijab pashmina anda dengan posisi diatas telinga supaya tidak bergeser.

Langkah keempat, untuk langkah terakhir ini anda bisa mencoba melihat dan merapikannya lagi agar terlihat lebih rapi dan bagus. Selain itu, anda juga bisa menambahkan bross ataupun aksesoris hijab yang lain untuk mempercantik penampilan anda. Namun, dalam pemilihan aksesoris harus sesuai dengan hijab pashmina sifon yang anda gunakan iya ? Kalau anda menggunakan hijab dengan motif yang ramai, silahkan anda pilih aksesoris yang polos saja. Namun, kalau hijab yang anda gunakan itu polos, anda bias memilih aksesoris yang ramai.

Nah, itulah langkah-langkah menggunakan hijab pashmina yang berbahan sifon yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi diatas dapat menjadikan inspirasi bagi anda para hijabers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *