Philips Fidelio AS351 Speaker Docking Android Pertama di Dunia

Philips Fidelio AS351 Speaker Docking Android Pertama di Dunia

Teknorus – Smartphone Android boleh mengklaim makin berjaya tapi faktanya perangkat pendukung semacam docking speaker buatan pihak ketiga masih memanjakan pengguna iOS. Philips merupakan salah satu perusahaan yang berani maju menawarkan docking speaker untuk perangkat bersistem operasi Android dengan keluaran mereka Philips Fidelio AS351. Tapi jangan bayangkan speaker docking Android ini seperti ketika Anda menggunakan perangkat sejenis untuk iOS yang langsung bisa dinikmati ketika memasang iPodiPhone pada dudukannya. AS351, seperti juga beberapa speaker docking untuk Android lain, menuntut pairing via.

 

Bluetooth terlebih dahulu untuk bisa menikmati alunan lagu dari smartphone Anda. Untungnya, proses pairing tersebut sangat mudah. Cukup aktifkan Bluetooth pada speaker docking dan smartphone. Cari dan pilih Bluetooth Philips Fidelio Smartphone Android boleh mengklaim makin berjaya tapi faktanya perangkat pendukung semacam docking speaker buatan pihak ketiga masih memanjakan pengguna iOS. Philips merupakan salah satu perusahaan yang berani maju menawarkan docking speaker untuk perangkat bersistem operasi Android dengan keluaran mereka Philips Fidelio AS351.

 

Tapi jangan bayangkan speaker docking Android ini seperti ketika Anda menggunakan perangkat sejenis untuk iOS yang langsung bisa dinikmati ketika memasang iPodiPhone pada dudukannya. AS351, seperti juga beberapa speaker docking untuk Android lain, menuntut pairing via. Bluetooth terlebih dahulu untuk bisa menikmati alunan lagu dari smartphone Anda. Untungnya, proses pairing tersebut sangat mudah. Cukup aktifkan Bluetooth pada speaker docking dan smartphone. Cari dan pilih Bluetooth Philips Fidelio Suara yang mengalun dari Philips Fidelio AS351 bervariasi, tergantung smartphone yang digunakan sebagai pemutar musik. Keluaran suara pada lagu yang sama akan terdengar berbeda pada smartphone berbeda. Suara John Mayer dalam lagu Your Body is Wonderland versi akustik mengalun dengan merdu, meski petikan gitar pengiring terdengar lemah tanpa detil. Pada lagu I Gotta Feeling milik The Black Eyed Peas, suara dentuman alat musik pengiring maupun treble terdengar kurang kuat tanpa detil, meski kemerduan vokal utama tetap tersampaikan dengan baik.

 

Saat memutar musik pada speaker docking yang didayai oleh baterai, keluaran suara cenderung lebih pelan dan lemah dibandingkan saat speaker docking didayai oleh aliran listrik. Sayangnya, Philips Fidelio AS351 tidak dilengkapi lampu indikator level volume sehingga menimbulkan sedikit kesulitan dalam mengetahui level volume. Memanfaatkan popularitas smartphone yang tengah menanjak, Philips menghadirkan speaker docking smartphone Android pertama yang menjadi keunggulan tersendiri. Kemampuan mengalunkan audio-nya pun tidak mengecewakan, meski tidak istimewa. Ditawarkan dengan harga Rp. 1.999.000, rasanya bukan pilihan yang salah bagi Anda yang ingin mencicipi sensasi speaker docking untuk Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *